Di Maria: Ada Perubahan Besar di PSG Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, memprediksi akan ada perubahan besar di timnya musim depan, menyusul kegagalan di Liga Champions.

PSG babak belur di Liga Champions musim ini. Pasukan Unai Emery tersingkir di babak 16 besar. Mereka kalah agregat 2-5 di tangan juara bertahan, Real Madrid.

Barcelona sempat meminati winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Getty Images

Hal ini tentu sangat mengecewakan. Sebab, PSG telah mengeluarkan banyak uang di bursa transfer lalu dengan mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

“Itu pukulan keras. Kami menghabiskan 400 juta euro untuk pemain, klub memiliki ekspektasi yang berbeda dengan Neymar dan normal bahwa harapan itu sangat tinggi,” kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

“Klub benar-benar merasa kecewa saat tersingkir di babak 16 besar. Akan ada perubahan besar untuk tahun depan. Jelas karena kedatangan pemain penting, fans akan mengkritik dan menjadi kecewa. Tetapi, Anda tahu kadang akan kalah dan harus tetap mengangkat kepala ketika itu terjadi.”

PSG sendiri masih punya peluang untuk meraih treble domestik musim ini. Mbappe dan kawan-kawan sedang memuncaki klasemen Liga Prancis serta lolos ke final Piala Liga Prancis dan semifinal Piala Prancis.

“Kami sekarang memiliki tiga kompetisi di sisa musim dan kami akan mencoba untuk memenangkan semuanya. Jika kami melakukannya, itu akan sangat positif, karena kami tidak bisa melakukannya tahun lalu,” Di Maria menambahkan.

Comments
Loading...