Di Maria: Bukan Cuma Mbappe yang Ingin Bermain

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengkritik Kylian Mbappe yang marah saat ditarik Pelatih Thomas Tuchel ketika melawan Montpellier.

Ya, Tuchel memutuskan menarik Kylian Mbappe pada menit 68 dan diganti oleh Mauro Icardi. Tak lama berselang, Mbappe menunjukkan sikap tak senang ditarik oleh Tuchel.

Kemarahan Mbappe diduga lantaran dirinya masih ingin bermain lantaran mampu mencetak gol pada menit 57. Namun, Tuchel tidak memberikan kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan yang berakhir 5-0 untuk PSG itu.

Sikap Mbappe langsung dikritik oleh Di Maria. Menurut dia, Mbappe harus menghormati keputusan sang pelatih. “Sangat sulit, tidak ada yang mau diganti, semua orang ingin bermain, itu normal,” kata Di Maria di Soccerway.

Getty Images

“Kylian Mbappe ingin mencetak gol, tetapi manajer memutuskan bahwa ia akan diganti. Ada pemain di bangku cadangan yang ingin masuk dan memiliki kemampuan, Mbappe perlu mengerti itu,” Di Maria menambahkan.

Peristiwa Mbappe ngambek ini langsung memunculkan rumor. Paling tidak ada sudah media berbasis Madrid, AS, yang berspekulasi bahwa El Real kini punya rencana jangka panjang untuk memanfaatkan situasi untuk bisa memboyong Mbappe dari PSG.

Menurut spekulasi itu tidak dalam waktu dekat karena Madrid disebutkan berencana mendatangkan Mbappe pada musim panas 2021.

Sejauh ini, Kylian Mbappe sudah menorehkan 14 gol di Ligue 1 dan mencatatkan 16 penampilan. Sementara PSG kian nyaman di puncak klasemen dengan raihan 55 poin atau unggul 12 poin dari Olympique Marseille.