Di Maria Lega Tak Gabung Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengaku bahagia tak merapat ke Barcelona. Ia saat ini sangat nyaman di Paris.

Angel Di Maria bergabung dengan PSG dari Manchester United pada 2015. Dua tahun berselang, giliran Neymar yang merapat ke Paris.

Kedatangan Neymar ke PSG membat Di Maria berada dalam posisi dilematis. Sebab, penyerang Brasil itu sangat berpeluang merebut tempat utama di Le Parisiens.

Barcelona pun dikabarkan tertarik merekrut Di Maria. Namun, PSG memutuskan untuk tidak menjualnya ke klub La Liga tersebut.

Angel Di Maria
getty images

“Saya sangat bahagia di Paris, tetapi orang-orang di klub saat itu memberi tahu saya beberapa hal, yang pada akhirnya ternyata bohong,” kata Di Maria kepada L’Equipe.

“Barca berusaha membuat saya datang. Kedua klub membahasnya, tetapi PSG tidak ingin menjual saya dan itu berakhir di sana. Kebohongan ini sangat mengganggu saya, tetapi pada akhirnya, tidak pergi adalah hal yang baik karena saya sangat bahagia di Paris hari ini.”

“Mengakhiri karier saya di Eropa dengan PSG adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan pikirkan. Saya senang di sini, keluarga saya juga. Adapun sisanya, saya tidak tahu untuk saat ini. Tidak ada diskusi yang telah dimulai dan ini bukan tujuan saya saat ini. Saya ingin fokus di lapangan, sisanya akan datang nanti,” ia menambahkan.

Setelah gagal mendapatkan Di Maria, Barcelona lantas membeli Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More