Di Maria Minta PSG Bangkit di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Penampilan inkonsisten Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions musim ini ternyata membuat Angel di Maria mulai khawatir. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk bangkit di tiga pertandingan sisa babak grup Liga Champions musim ini demi mendapatkan tiket ke babak 16 besar.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani oleh Les Parisiens di ajang Liga Champions musim ini, Edinson Cavani dkk hanya mampu meraih empat angka hasil dari satu kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan. Raihan tersebut membuat mereka saat ini menduduki peringkat ke-3 Grup C.

Neymar - Mbappe - Verratti - PSG - Football5star 0 Liga Champions - Di Maria
Zimbio

“Di Ligue 1, kami mampu menunjukkan performa yang maksimal. Namun, hal yang sama tak dapat kami lakukan di Liga Champions musim ini. Namun, kami bukan satu-satunya tim besar yang kesulitan untuk tampil baik di Eropa musim ini,” ungkap Di Maria kepada Goal.

“Kami berada di grup yang sama dengan dua tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan di kandangnya masing-masing. Liverpool dan Napoli. Tiga pertandingan selanjutnya akan menjadi penentu nasib kami di Eropa musim ini. Apabila kami mampu menunjukkan penampilan yang maksimal, saya yakin kami setidaknya akan melaju hingga ke babak delapan besar,” imbuhnya menambahkan.

Di partai selanjutnya, PSG akan bertandang ke markas Napoli, Stadio San Paolo. Di partai pertama pekan lalu yang digelar di Parc des Princes pekan lalu, mereka hanya mampu bermain imbang menghadapi Napoli.

Setelah itu, mereka akan menjamu Liverpool di Parc des Princes. Di partai terakhir, mereka akan bertandang ke Serbia dan menghadapi  tim juru kunci, Crvena Zvezda.