Di Maria: Semoga 2018 Jadi Tahunnya Argentina

Football5star.com, Indonesia – Winger Tim Nasional Argentina, Angel Di Maria, berharap timnya bisa sukses di Piala Dunia 2018. Di Maria menegaskan, Tim Tango bakal habis-habisan di turnamen tersebut.

Argentina terakhir juara dunia pada 1986. Di Maria pun berharap negaranya bisa mengulangi kesuksesan itu di Rusia.

di maria
Getty Images

“Tahun ini kami memiliki Piala Dunia yang kami harap bisa kami menangi, tapi apakah kami sukses atau tidak, dengan sedikit keberuntungan kami juga bisa menang di Piala Dunia 2022 Qatar,” kata Di Maria seperti dilansir Soccerway.

Argentina sendiri harus susah payah untuk lolos ke Piala Dunia 2018. Albiceleste bahkan baru memastikan lolos di laga terakhir setelah mengalahkan Ekuador 3-1. Dalam laga itu, Lionel Messi jadi pahlawan Tim Tango dengan mencetak hattrick.

Menurut Di Maria, Argentina akan berubah total saat turnamen digelar. Messi dan kawan-kawan akan lebih serius dibanding saat menghadapi babak kualifikasi.

“Kami harus terus bekerja keras untuk tetap di puncak, tapi Piala Dunia selalu sangat berbeda dengan babak kualifikasi. Jika Anda tidak menang di turnamen, maka Anda pulang ke rumah. Itu sebabnya pertandingan nanti sangat spesial,” Di Maria mengakhiri.

Di Maria sendiri telah memperkuat Argentina sejak 2008. Ia mengoleksi 92 caps dengan catatan 19 gol.

Comments are closed.