Di Mata Legenda Arsenal, Lingard Lebih Unggul dari Alli

Football5Star.com, Indonesia – Performa bintang Manchester United, Jesse Lingard, membuat legenda Arsenal, Ian Wright berdecak kagum. Ia bahkan menganggap sang winger lebih unggul dari bintang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli.

Musim ini Lingard tampil menjanjikan dengan mengemas delapan gol serta empat assist. Performanya tersebut juga menular di Timnas Inggris. Terbaru tentu saja gol semata wayangnya yang menjadi penentu kemenangan atas Belanda akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut membuat Gareth Southgate kembali memberikan kepercayaan lagi pada Lingard pada pertandingan melawan Italia. Tapi kali ini ia mengisi posisi Alli di lini tengah. Peran barunya itu pun berbuah assist untuk gol Jamie Vardy. Hal ini pula yang membuat Wright yakin pemain Setan Merah itu lebih unggul.

Ian Wright, Arsenal
independent.co.uk

“Ya, Lingard lebih unggul daripada Alli. Saya pikir dia sudah bermain dengan sangat baik musim ini. Dengan segala yang terjadi di United, ia datang ke Timnas dan bermain luar biasa. Ia selalu mencoba maju ke depan, ia terus mencoba mencetak gol,” ujar Wright kepada ITV, Rabu (28/3/2018).

“Dia bermain dengan kepercayaan diri tinggi dan pantas berada di depan Alli. Patut disayangkan Alli saat ini berada dalam kondisi yang tidak bagus karena terlalu sering kehilangan bola di laga sebelumnya,” imbuhnya.

Performa kedua pemain masa depan The Three Lions musim ini memang serba kebalikan. Ketika di awal musim Alli mampu tampil impresif, Lingard hanya menjadi penghangat bangku cadangan United. Sedangkan pada beberapa laga terakhir justru Lingard yang terus berada di atas angin.

Comments
Loading...