Di Mata Ramos, Modric Adalah Tulang Punggung Madrid

Luka Modric menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat bertandang ke markas Granada, Senin (8/2) dini hari. Sebuah gol yang dicetak Modric pada menit ke-85 mengantarkan Madrid meraih kemenangan ke-15 di Divisi Primera La Liga musim ini.

Penampilan Modric pun menuai pujian dari rekan setimnya, Sergio Ramos. Dia menilai, Modric adalah pilar penting Los Blancos di lini tengah.

“Gol yang diciptakan Modric membuatnya sedikit lebih terlihat, tapi menurut saya sangat penting. Dia tulang punggung tim yang sangat penting buat kami,” kata Sergio Ramos seusai lagai, dilansir situs resmi klub.

Ramos mengakui kegigihan Granada yang tampil ngotot demi meraih poin sempurna di kandang. Bahkan, anak asuh Jose Ramon Sandoval tak segan menampilkan permainan keras untuk meraih tiga poin sebagai upaya menambah poin agar lolos dari jeratan jurang degradasi.

Keunggulan Madrid pada babak pertama melalui kaki Karim Benzema disamakan Youssef El Arabi pada menit ke-60 sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Permainan keras yang diperagakan Granada sempat menyulitkan Madrid untuk mengembangkan permainan. Bahkan tuan rumah berpeluang menggandakan keunggulan jika kiper Keylor Navas tidak tampil cemerlang.

Kebuntuan Los Blancos akhirnya pecah lewat gol Modric di pengujung laga. Tembakan keras Modric dari luar kotak penalti di menit ke-85 memberikan keceriaan bagi seluruh awak Madrid yang sempat frustasi membongkar pertahanan Granada.

“Hari ini kita tidak mampu berbuat banyak. Tapi setidaknya kita sudah melakukannya dengan baik dan harus disikapi secara positif,” ujar Ramos.

Divisi Primera La LigaGranada vs Real MadridLuka ModricReal MadridSergio Ramos