Di Matteo Dukung Juventus Datangkan Howedes

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo, menilai Benedikt Howedes cocok pindah ke Juventus. Ia pun mendukung niat Bianconeri mendatangkan bek 29 tahun tersebut.

“Howedes adalah pemain yang luar biasa dan seorang bek tengah yang layak main di tim papan atas. Dalam keadaan darurat, dia juga bermain sebagai bek kiri, tapi lebih suka jadi bek tengah. Dia memiliki fisik yang kuat dan saya menganggap karakteristiknya sangat sesuai untuk sepak bola Italia,” kata Di Matteo kepada Tuttojuve.com.

Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Schalke 04 untuk merekrut Howedes. Pemain 29 tahun itu akan dipinjam terlebih dulu selama semusim senilai 2-3 juta euro. Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkannya sebesar 7-8 juta euro di akhir musim.

“Howedes bukan Usain Bolt, tapi saya juga tidak akan menyebutnya lambat. Dia pandai membaca situasi dan mengantisipasi lawannya. Dia punya banyak kesempatan untuk meninggalkan Schalke sebelumnya, namun tetap percaya dengan klub asalnya.”

“Howedes adalah jaminan, Anda bisa mempercayainya dan dia telah menjadi kapten Schalke selama bertahun-tahun. Dia juga memenangkan Piala Dunia bersama Jerman,” Di Matteo mengakhiri.

Jika saga transfer terealisasi, Benedikt Howedes akan menjadi rekrutan kedelapan Juventus pada bursa transfer saat ini. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah menggaet beberapa pemain seperti Federico Bernardeschi, Blaise Matuidi, dan Wojciech Szczesny.

Comments
Loading...