Di Matteo Prediksi John Terry Jadi Pelatih Chelsea Selanjutnya

Football5star.com, Indonesia – John Terry diyakini akan menjadi pelatih Chelsea di masa mendatang. Hal ini diungkapkan oleh mantan bosnya, Roberto Di Matteo.

Saat ini Chelsea diasuh oleh Frank Lampard, yang notabene mantan rekan setim John Terry dan mantan anak asuh Roberto Di Matteo.  Sedangkan Terry sedang menjabat sebagai asisten pelatih Aston Villa.

Bagi Di Matteo, Terry punya modal yang bagus untuk menjadi pelatih hebat di masa depan. Apalagi ia memulai karier manajerial dari bawah, yakni asisten pelatih. Ia yakin mantan anak asuhnya itu akan siap jika dibutuhkan The Blues sewaktu-waktu.

frank lampard-john terry
Getty Images

“Jika Anda bisa sepakat dengan John Terry, Anda akan mendapatkannya. Dia adalah orang yang bisa membuat pekerjaan manajer menjadi mudah. Dia akan menjadi pelatih di masa depan. Saat jadi pemain dia sudah mencatat banyak hal untuk dipelajari,” kata pria asal Italia kepada Daily Mail, Kamis (12/9/2019).

“Selama kariernya dia sudah bekerja dengan banyak pelatih hebat. Sudah banyak pula ilmu yang ia dapat dan bisa diterapkan suatu hari nanti. Dan saya rasa Chelsea tidak perlu khawatir mencari pelatih di masa depan. Sekarang sudah ada Lampard, nanti giliran Terry yang menjadi pelatihnya,” ia menambahkan.

Menjabat asisten Dean Smith di Aston Villa, John Terry sukses membawa klub asal Birmingham itu promosi ke Premier League musim ini.

Comments
Loading...