Di Natale: Gaya Main Alexis Sanchez Cocok dengan Skema Inter

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez makin dekat ke Inter Milan. Kabar ini juga disambut baik oleh legenda Udinese, yang juga mantan rekan Sanchez, Antonio Di Natale.

Pemain asal Cile diyakini akan mendarat di Inter Milan pada Selasa waktu setempat. Bahkan spesialis transfer Italia, Gianluca Di Marzio, memprediksi dia akan langsung menandatangani kontrak dengan klub besutan Antonio Conte dengan status pinjaman.

Bagi Antonio Di Natale, kepindahan sang mantan rekan bisa menjadi titik balik kariernya yang sudah lama tenggelam selama berseragam Manchester United. Ia berkeyakinan skema 3-5-2 yang akan diandalkan Conte akan sangat cocok pada Sanchez.

toto di natale-alexis sanchez (FedeNerazzurra
Fede Nerazzurra

“Alexis ke Inter? Ini akan menjadi pembelian luar biasa. Keberadaan Antonio Conte sebagai pelatih menjadi sinyal bahwa klub punya ambisi yang jelas. Alexis dan klub bisa menang bersama. Dia seorang profesional yang selalu memberikan segalanya di lapangan,” kata Di Natale kepada Gazzetta dello Sport, Senin (19/8/2019).

“Dia akan menjadi pemain yang menentukan dalam skema Inter selama dilatih Conte. Apalagi nanti dirinya akan ditopang pemain kuat seperti Romelu Lukaku. Kepiawaiannya sebagai striker lubang akan menciptakan kekuatan dan kecepatan dalam permainan tim,” ia menambahkan.

Keyakinan pria yang sudah pensiun sejak 2017 ini cukup mendasar. Ia sangat mengenal sosok Alexis Sanchez karena pernah bermain bersama di Udinese dari 2008 hingga 2011 lalu.

Comments
Loading...