Di Natale: Pensiun? Omong Kosong

Striker gaek Udinese, Antonio Di Natale membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan segera pensiun. Menurut Di Natale, kabar itu hanya omong kosong.

Di Natale sempat dilaporkan bakal pensiun pada akhir tahun ini. Dia disebut gerah karena menjadi cadangan di Udinese. Maklum, sebagai kapten, pemain berumur 38 tahun ini dikabarkan ingin selalu bermain.

Akan tetapi, berita itu dibantah oleh Di Natale. Dia berkata, “Saya sedih mengetahui hal yang ditulis mengenai saya akhir-akhir ini. Pelatih dan rekan setim saya tetap menghormati saya meskipun tidak bermain. Semua yang saya baca omong kosong.”

Sebelumnya La Gazzetta dello Sport melaporkan laga melawan Torino pada 20 Desember nanti akan menjadi pertandingan terakhir bagi Di Natale. Dia sempat disebutkan bakal gantung sepatu karena kalah bersaing dengan Rodrigo Aguirre yang baru berumur 21 tahun.

“Keadaan kami di Udinese sangat baik. Hal terpenting adalah meraih hasil. Apa yang dikatakan tentang saya dan Aguirre tidak masuk akal. Saya tidak pernah berkata tidak mau menjadi cadangannya. Dia masih muda dan membutuhkan kesempatan bermain,” ujar Di Natale.

Di Natale merupakan salah satu pemain legendaris di Serie A. Dalam usia yang tidak lagi muda, ketajamannya di depan gawang masih apik. Musim lalu Di Natale sanggup membuat 14 gol di Serie A. Bahkan, sekarang dia sudah membuat 208 gol di Serie A.

Comments
Loading...