Di Posisi Terjepit, Ranocchia Masih Yakin Inter Lolos Fase Grup

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga babak fase grup, Inter Milan berada dalam situasi terjepit. Jika sampai gagal mengalahkan Monchengladbach di Borussia Park, maka Inter takkan bisa lolos ke babak 16 besar.

Meski berada di kondisi tak menguntungkan, bek Inter Andrea Ranocchia mengaku masih ada keyakinan di skuat Nerazzurri untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions.

Salah satu kebodohan Inter Milan saat menjamu Real Madrid adalah kartu merah yang diterima Arturo Vidal.

“Kami akan menghadapi pertandingan karena ini adalah pertandingan terakhir dengan semangat grup dan keinginan untuk menang,” kata Ranocchia seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (1/12/2020).

“Kami tahu bahwa kami menghadapi tim yang kuat, dengan individualitas yang hebat, tetapi kami yakin dengan apa yang kami bangun dan kami bertujuan untuk meraih kemenangan, itulah satu-satunya hasil yang kami dapatkan,” tambahnya.

“Kami masih bisa berpikir untuk lolos dan ini harus menjadi tujuan kami dalam dua pertandingan terakhir. Kami berada di atas sana di Serie A. Kami memiiki beberapa pertandingan yang keliru, tetapi kami masih yakin,”

Kemenangan atas Sassuolo menurut Ranocchia meningkatkan kepercayaan diri untuk melawan Gladbach. Ranocchia pun membela rekan satu timnya, Achraf Hakimi yang banyak dikritik media Italia.

“Sekarang Anda menyerang Hakimi, tapi dia berasal dari liga yang berbeda dan harus tenang,”

“Dia memiliki kualitas, tapi saya melihat Hakimi setiap hari dan itu salah. Pemain acapkali tidak diberi waktu di klub besar, tetapi seringkali penilaian dan prasangka, hal-hal seperti itu harus dilihat dengan cara yang benar,” tutup Ranocchia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More