Di Tangan Jose Mourinho, Manchester United Mulai Kembali Disegani

Mantan bek Manchester United, Wes Brown, memuji pengaruh positif yang dibawa Jose Mourinho ke Old Trafford. Menurut Brown, Mourinho membuat Setan Merah kembali menjadi tim yang disegani.

Mourinho ditunjuk sebagai manajer Man. United untuk menggantikan Louis van Gaal pada musim panas 2016. Pria asal Portugal itu langsung mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris bagi Setan Merah berkat kemenangan 3-2 atas Southampton di Wembley pada partai final, Minggu (26/2/2017).

“Para rekrutan dia sudah tampil brilian dan cocok dengan rekan-rekan lainnya. Saya yakin dia ingin mendatangkang lebih banyak pemain anyar,” kata Brown, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Akan tetapi, saat ini, apa yang mereka rancang sejak awal musim adalah lolos ke Liga Champions dan mereka berada di jalur yang tepat atau kurang lebih demikian,” imbuhnya.

“Menurutku, butuh waktu untuk lolos ke kompetisi itu, namun mereka sedang berada dalam tren yang bagus dan semua pemain mulai menyatu satu sama lain,” papar Brown.

“Dibutuhkan beberapa musim yang bagus dan mereka mulai kembali disegani. Mereka kini bukan tim yang mudah dikalahkan sebelum bisa menekan sedikit demik sedikit,” ujarnya.

Di tangan Jose Mourinho, Manchester United juga masih berjuang meraih trofi dalam tiga kompetisi lainnya. Wayne Rooney Cs lolos ke babak 16 Besar Liga Europa, perempat final Piala FA dan menempati posisi keenam klasemen Premier League sementara.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More