Di Usia Seperempat Abad, Ryuji Utomo Miliki Cita-Cita “Sederhana”

Football5star.com, Indonesia – Bek Persija Ryuji Utomo pada 1 Juli lalu merayakan ulang tahun ke-25. Sudah berusia hampir seperempat abad, Ryuji mengaku memiliki cita-cita yang bisa dibilang sederhana.

Dikutip dari halaman persija, Kamis (2/7/2020) Ryuji berkeinginan di usia yang ke-25 tahun dirinya masih menjadi pribadi yang lebih baik. Sebagai seorang ayah dari putri cantiknya, Michan, Ryuji ingin bekerja lebih keras lagi ke depannya.

Tentunya saya berharap menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi, menjadi ayah yang baik untuk Michan dan lebih bekerja keras untuk membahagiakan keluarga,” ungkap Ryuji Utomo.

Harapan yang tak kalah penting baginya adalah karier di lapangan hijau. Pemain kelahiran Jakarta tersebut berharap dapat membantu Persija meraih juara tahun ini.

“Saya juga sangat berharap tahun ini bisa juara bersama Persija. Saya yakin peluang itu sangat terbuka,” tambah Ryuji.

Ryuji sendiri di halaman akun Instagram pribadinya tengah mengadakan lelang untuk salah satu jersey bersejarah miliknya.

“Saya mau melelang salah satu jersey yang sangat spesial karena jersey ini dipakai di (penampilan) perdana saya di AFC Cup (2019),” tulis Ryuji.

Hasil uang lelang itu menurut Ryuji akan disumbangkan kepada yang membantuhkan di tengah situasi pandemi corona seperti sat ini.

“Yang mana nantinya hasil lelang sepenuhnya saya donasikan untuk panti asuhan yang sedang kesulitan ekonomi akibat dampak penyebaran COVID-19,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More