Diakuisisi Perusahaan Indonesia, Klub Spanyol Siap Terima Pemain Timnas

Football5Star.com, Indonesia – Klub Spanyol, CD Polillas Ceuta, siap menerima pemain-pemain Timnas Indonesia usai diakuisisi perusahaan Tanah Air. Presiden mereka, Jesus Quintero membuka lebar-lebar pemain Indonesia main di sana.

Polillas Ceuta merupakan salah satu klub akademi sepak bola unggulan di Spanyol. Tim U-19 mereka berkompetisi di Liga U19 Division de Honor Juvenil, kasta tertinggi kompetisi U19 di Spanyol. Mereka biasa bertarung melawan klub-klub besar LaLiga, seperti Real Madrid, Barcelona, Sevilla, Real Betis dan lainnya.

Nah, kini klub tersebut sudah diakuisisi oleh perusahaan Indonesia, Batavia Sports Group yang memegang kendali tim. Ini menjadi kabar gembira buat pemain Indonesia untuk memulai petualangan di Spanyol.

BSG Akuisisi Klub Spanyol, Kabar Gembira buat Pemain Indonesia

“Kami sangat senang atas kerja sama ini dan berharap kita dapat membuat klub jauh lebih kuat pada semua aspek, serta percaya bahwa kehadiran BSG sebagai partner baru di klub merupakan nilai tambah yang sangat besar bagi klub, serta membawa manfaat bagi Indonesia dan Spanyol,” ungkap Jesus Quintero.

“Selain mengundang para talenta muda terbaik Indonesia bermain di akademi CD Polillas Ceuta, musim ini tim senior C.D. Polillas Ceuta telah siap untuk bersaing di kompetisi Liga Divisi 4 Spanyol. Tentu, tim senior kami juga akan memberikan yang terbaik, dan kami akan berusaha untuk menargetkan promosi atau naik kasta dalam beberapa tahun ke depan,” sambung presiden klub Spanyol itu.

Wapres Polillas Ceuta, Hasrul Zain, berjanji akan memberikan kesempatan pemain muda Indonesia menambah jam terbang di Spanyol. Main di sana, kata dia, bisa jadi sarana promosi pemain Indonesia di depan pemandu bakat klub Spanyol atau tim besar Eropa lainnya.

“BSG akan memberikan beasiswa penuh kepada pemain muda berbakat dan berprestasi Indonesia yang ingin berlatih di klub C.D. Polillas Ceuta serta membantu career-path mereka hingga usia 23 tahun,” ujar Hasrul memungkasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More