Diallo Senang Bisa Kembali ke Monaco

Football5star.com, Indonesia – Partai Liga Champions melawan AS Monaco ternyata memiliki makna yang sangat spesial untuk penggawa Borussia Dortmund, Abdou DIallo. Ia mengaku sangat senang karena mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Stade Louis II.

Dialli mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Monaco.  Namun, ia hanya mampu mengoleksi 15 penampilan selama dua musim memperkuat Les Rouges et Blancs sebelum hijrah ke Mainz 05 pada tahun 2017 lalu.

Penampilan gemilangnya bersama Mainz di musim 2017-18 membyat Borussia Dortmund rela menggelontorkan dana sebesar 28 juta Euro di musim panas 2018 lalu. Bersama Der BVB, pemain 22 tahun itu telah mengoleksi 17 penampilan di semua kompetisi.

Abdou DIallo - Liga Champions - Monaco - Dortmund - Labaro Viola
Labaro Viola

“Saya cukup lama tinggal di ini. Saya juga mengawali karier profesional bersama Monaco. Jadi, saya mengenal banyak orang di Stade Louis II,” ujar Diallo di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

“Meskipun senang karena bisa kembali ke sini, saya tetap akan fokus meraih kemenangan di pertandingan nanti. Setelah pertandingan, mungkin saya akan menghabiskan sedikit waktu bersama teman-teman saya di sini,” imbuhnya.

Diragukannya kondisi dari Dan-Axel Zagadou membuat Diallo memiliki peluang besar untuk tampil di partai nanti. Mantan penggawa Timnas U-21 Prancis itu diprediksi akan dimainkan bersama Manuel Akanji di lini pertahanan Dortmund.

Meskipun sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, Dortmund tetap akan menurunkan skuat terbaiknya di partai nanti. Mereka mengaku datang ke Monaco untuk menjadi pemenang dan mengakhiri babak grup Liga Champions musim ini dengan sempurna.

Comments
Loading...