Diam-diam, Berlusconi Masih Perhatian pada Pemain Milan

Football5Star.com, Indonesia – Sudah hampir satu tahun Silvio Berlusconi tidak menjabat lagi sebagai presiden AC Milan. Namun, hal itu tak lantas membuatnya memutuskan hubungan pada mantan klubnya itu. Diam-diam, ia masih kerap menunjukkan perhatiannya pada penggawa I Rossoneri seperti yang pernah dilakukannya dulu.

Mantan Perdana Menteri Italia ini sudah melepas seluruh sahamnya di Milan kepada pengusaha asal Tiongkok, Yonghong Li. Kesulitan finansial klub kota mode selama beberapa tahun mau tak mau membuatnya menjual klub yang telah 31 tahun ia pimpin.

Kendati sudah tidak lagi menjabat posisi apa pun di Milan, Berlusconi tak bisa melepaskan dirinya begitu saja dari klub yang telah ia besarkan. Pria 72 tahun ini mengaku sesekali masih menghubungi beberapa penggawa Gennaro Gattuso.

zimbio.com

“Saya sudah tidak menjabat presiden Milan lagi dan ini sangat berbeda. Tapi saya masih punya hubungan baik dengan tim dan para pemain. Saya kadang menelepon mereka beberapa minggu, ketika ada yang cedera saya memastikan kondisi mereka baik-baik saja,” ujar Berlusconi kepada Tele Lombardia, Senin (5/2/2018).

“Pada hari sabtu sebelum pertandingan, saya selalu berbicara pada pemain dan mengatakan mengenai posisi tim dan laga yang akan dihadapi,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Berlusconi juga kembali menegaskan didrinya tak berminat mengambil alih klub dari Yonghong Li. “Sayang sekali tidak ada kesempatan saya kembali ke Milan,” tutupnya.

Comments
Loading...