Diam-Diam, Trippier Merapat ke Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bagai operasi dalam senyap, Atletico Madrid siap meluncurkan tawaran untuk bek Tottenham Hotspur, Kieran Trippier. Rojiblancos kini sedang menyiapkan pemain pengganti Juanfran yang musim depan memilih bermain untuk Inter Milan.

Menurut Telegraph, Trippier sebelumnya dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan bertolak ke Singapura untuk melakukan pertandingan pramusim. Namun, sepertinya sang pemain lebih berharap dirinya tidak diikutsertakan dalam tur tersebut.

Sementara SkySport merilis, dana 20 juta euro pun sudah disiapkan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, diperkirakan kata sepakat akan muncul dalam waktu kurang dari sepekan lagi. Trippier kini bersiap untuk menjalani tes medis di tim ibu kota Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Juventus dan Arsenal muncul lebih dahulu sebagai peminat namun Atletico jadi yang paling serius belakangan ini. Jika diresmikan, maka pemain kelahiran Manchester tersebut akan menjadi pemain ketujuh yang datang pada musim panas kali ini.

Sebelumnya, Atletico sudah mengamankan tanda tangan Joao Felix, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Ivan Saponjic, dan Hector Herrera. Diduga Rojiblancos menggunakan uang penjualan Antoine Griezmann untuk membeli lima nama terakhir.

Bagi Tottenham Hotspur, dana segar hasil penjualan Trippier bisa dimanfaatkan oleh manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, untuk membeli pemain baru. Pasalnya, dalam kurun waktu 19 bulan terakhir, klub asal London Utara tersebut hanya merekrut satu pemain yakni Tanguy Ndombele.

Comments
Loading...