Diam-Diam Lampard Setiap Hari Telepon Mertens

Football5star.com, Indonesia – Perantara transfer asal Italia, Vincenzo Morabito, mengungkapkan bahwa Manajer Chelsea, Frank Lampard, setiap hari menghubungi winger Napoli, Dries Mertens.

Mertens belum memutuskan masa depannya padahal kontraknya dengan Napoli akan berakhir pada musim panas nanti. Pesepakbola berusia 32 tahun itu menjalani musim yang tokcer. Ia membukukan 12 gol plus enam assist dalam 29 penampilan di sepanjang musim ini.

Chelsea sesungguhnya sudah tertarik pada Mertens sejak bursa Januari lalu, tapi transfer gagal diwujudkan. Di sisi lain, Lampard akan kekurangan stok penyerang di musim depan. Sebab, Willian, Pedro, dan Michy Batshuayi diyakini akan meninggalkan London Barat.

Menurut Morabito, Lampard telah membuat kontak langsung dengan Mertens demi memuluskan proses transfer.

Getty Images

“Dries awalnya mengatakan dia ingin tinggal di Napoli. Tetapi kemudian pengacaranya mulai menawarkannya ke berbagai klub internasional, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara pemain dan Napoli,” kata Morabito kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya tahu ini karena saya sedang menangani masalah Olivier Giroud ketika dia ditakdirkan untuk meninggalkan Chelsea pada Januari, dengan kontrak menguntungkan yang disiapkan untuk Dries.”

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud sebagai tindakan pencegahan, tetapi mereka sangat tertarik kepada Dries dan Lampard menelfonnya hampir setiap hari. Saya bisa melihat dia pergi ke Chelsea,” ia menambahkan.

ChelseaDries MertensFrank LampardNapoli