Diam-Diam, Lionel Messi Masih Terus Komunikasi dengan Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Tali persahabatan yang kuat tak dapat diputuskan oleh apa pun. Tidak oleh jarak. Tidak pula oleh perbedaan tempat berpijak. Lionel Messi dan Neymar adalah buktinya. Meski kini tak lagi seklub, jalinan persahabatan tetap dipelihara.

Empat musim lamanya, dari 2013-14 hingga 2016-17, Lionel Messi dan Neymar bahu-membahu membela Barcelona. Pada 2017-18, Neymar memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain karena tak mau terus berada di bawah bayang-bayang sang megabintang.

Akan tetapi, kerinduan rupanya terus menyergap. Neymar terang-terangan ingin kembali ke Barcelona. Sementara itu, La Pulga juga mengatakan sangat ingin sang sahabat kembali ke Camp Nou. Dia menilai bintang timnas Brasil itu adalah sosok yang sangat dirindukan El Barca.

Lionel Messi mengaku masih punya grup WhatsApp dengan Neymar dan Luis Suarez.
elheraldo.co

“Dengan Neymar, kami terus menjalin komunikasi. Kami sering berbincang. Kami tetap punya grup WhatsApp yang di dalamnya juga ada Luis Suarez,” ujar Lionel Messi seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Secara pribadi, La Pulga sangat menginginkan eks pemain Santos itu kembali ke Barcelona. Namun, dia tak punya daya yang besar untuk mewujudkan hal tersebut.

“Sangat sulit bagi dia untuk kembali, tapi kami tetap bersama. Banyak member dan orang-orang di klub yang tak menginginkan dia kembali. Padahal, dari sudut pandang tim, itu sangatlah bagus,” ucap Lionel Messi lagi.

Pada bursa transfer awal musim 2019-20, Neymar santer dikabarkan akan kembali ke Camp Nou. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, bahkan sempat “mengasingkan” sementara sang bintang hingga urusan kelar. Namun, pada akhirnya, dia gagal kembali berada satu tim dengan Lionel Messi. El Barca dan PSG tak menemukan kata sepakat soal formula pembayaran sang bintang.

Comments
Loading...