Diam-Diam Napoli Negosiasi dengan Agen Pepe

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengakui pihaknya kini sedang melakukan negosiasi dengan winger Lille, Nicolas Pepe.

Pepe tampil gemilang bersama Lille musim lalu. Ia menyumbangkan 23 gol dan 12 assist dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Perfoma gemilang ini menarik perhatian banyak klub besar Eropa. Mereka berlomba-lomba mengejar tanda tangan pemain asal Pantai Gading tersebut.

Harga pemain berusia 24 tahun itu mencapai 69 juta pound sterling. Tetapi itu takkan mengalangi klub-klub besar Eropa yang menginginkan Pepe.

Laporan terakhir menyebutkan kalau Napoli mengundang agen Pepe. Hal ini pun diakui Ancelotti.

nicolas pepe lille arsenal - unitedinfocus.com

“Mereka ada di hotel kami. Saya menyapa mereka, seperti yang kulakukan dengan semua agen yang datang ke sini. Jelas, kami tertarik pada Pepe, agennya ada di sini dan tidak ada gunanya menyembunyikan itu. Negosiasi sedang berlangsung dan kami akan melihat apa yang terjadi,” kata Ancelotti di Soccerway.

“Dia adalah winger. Kami ingin menemukan seseorang yang dapat bermain di antara garis, tetapi juga kuat dengan kakinya,” Ancelotti menambahkan.

Selain Napoli, Arsenal dan Bayern Munich juga tertarik untuk memboyong Pepe. Arsenal butuh sayap baru untuk melayani duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Sementara Bayern baru ditinggal Franck Ribery dan Arjen Robben. Der Bavarians mutlak butuh winger top dan Pepe memenuhi kriteria tersebut.

Comments
Loading...