Diam-Diam Napoli Pantau Situasi Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Federico Pastorello yang merupakan agen dari bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

Situasi Romelu Lukaku saat ini masih terombang-ambing. Klubnya, Manchester United, masih menunggu keseriusan Juventus untuk memboyong sang striker.

Romelu Lukaku - Inter Milan - Manchester United - Sporting Life
Sporting Life

“Anda tahu mengapa ada desas-desus tentang dia? Karena saya berteman baik dengan agennya, Federico Pastorello, yang saya berbicara dengan saya,” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia.

“Saya bertanya kepadanya: ‘Apakah Anda pikir Lukaku akan cocok dengan Napoli? Apakah dia akan ke Juventus atau tidak?’ Kami berbicara dalam istilah-istilah itu, tetapi kemudian kami tahu bahwa demi kepentingan para agen, kami membuat seolah-olah kami mengajukan penawaran, karena hal itu menaikkan harga untuk orang lain.”

“Inilah sebabnya saya lebih suka jika pasar transfer dibuka sehari setelah musim berakhir dan ditutup pada akhir Juli,” De Laurentiis menambahkan.

Mantan pemain Chelsea itu sejatinya tidak hanya dihubung-hubungkan dengan Juve saja. Ada pula Inter Milan yang notabene klub Italia pertama yang menginginkan jasanya.

Lukaku sendiri musim lalu membela United dalam 45 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

Comments
Loading...