Diam-Diam, Paul Pogba Teladani Legenda Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba di pentas sepak bola Inggris sangat identik dengan Manchester United. Namun, itu tak lantas membuat pemain asal Prancis tersebut diliputi fanatisme buta. Buktinya, dia ternyata mengagumi salah satu legenda Liverpool, musuh bebuyutan klubnya.

Paul Pogba mengaku belajar banyak dari para pemain hebat yang dilihatnya. Bukan hanya mereka yang telah melegenda dan sudah gantung sepatu, melainkan juga nama-nama yang kini masih aktif dan tak terpaut jauh dari umurnya.

Steven Gerrard jadi salah satu sosok yang diteladani Paul Pogba.
independent.co.uk

“Ketika masih muda, aku lebih bermain menyerang. Oleh karena itu, aku terbiasa menonton Ronaldinho, (Zinedine) Zidane, (Cristiano) Ronaldo. Mereka itu para pemain menyerang. Kini, aku melihat Kevin De Bruyne, (Luka) Modric, dan Toni Kroos,” terang Paul Pogba seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

Meskipun demikian, pemain yang pernah membela Juventus itu tetap ingin jadi pemain yang berbeda. Dalam hal inilah Paul Pogba menyebut salah satu legenda Liverpool sebagai sosok yang ingin ditirunya.

“Aku mencoba untuk jadi diri sendiri, selalu menjadi diriku. Aku coba melakukan hal-hal yang dilakukan Steven Gerrard, (Mesut) Oezil, Frank Lampard dalam karier mereka,” ungkap pemain yang dirumorkan sempat terlibat perselisihan dengan Jose Mourinho itu.

Pernyataan tersebut membuktikan keterbukaan Paul Pogba terhadap pengaruh dari siapa pun. Sejauh pengaruh itu positif dan berguna, dia akan menyerapnya. Tak terkecuali dari legenda Liverpool yang jadi seteru abadi Manchester United.

Comments
Loading...