Dianggap Adik Oleh Mochamad Iriawan, Ini Kata Shin Tae-yong

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong buka suara usai dianggap adik sendiri oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia tak menampik kalau pembicaraan dengan PSSI berjalan dengan baik.

Seperti diketahui, nama pelatih asal Korea Selatan itu sempat jadi perbincangan di sepak bola Indonesia. Hal tersebut usai dia dengan gamblang melancarkan kritik kepada PSSI melalui media Korsel.

Ketum PSSI akhirnya merespons dan meredakan perseteruan tersebut. Mochamad Iriawan langsung berbicara dengan Shin Tae-yong secara empat mata hanya didampingi oleh translator saja.

Dalam keterangannya, Iriawan menganggap pelatih Timnas Korsel yang mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 itu baik adik sendiri. Apalagi usia keduanya hanya terpaut tipis saja.

“Shin berusia 52 tahun, saya 58 tahun, berarti kamu adik saya,” ungkap Iriawan kepada wartawan.

Iwan Bule dan Shin Tae-yong akan melakukan pembicaraan empat mata

Menanggapi hal itu, Shin Tae-yong memang tak menampik kalau pembicaraan dengan Mochamad Iriawan sangat baik. Intinya, dari obrolan empat mata itu ada jalan keluar untuk menyudahi isu-isu miring yang melanda keduanya.

“Memang benar saya sudah berbicara layaknya sahabat dengan presiden Iriawan dalam suasana yang penuh persahabatan. Saya juga bilang terima kasih sudah menganggap saya sebagai adik,” kata Tae-yong dikutip dari Maeil Business.

Shin sendiri kabarnya akan segera tiba di Indonesia pada awal Juli mendatang. Dia akan segera memulai persiapan bersama Timnas U-19 Indonesia yang akan menghadapi Piala Asia 2020.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More