Dianggap Bintang K-Pop, Postingan Pemain Ini Bikin Kaum Hawa Keranjingan

Football5star.com, Indonesia – Striker muda Korea Selatan, Jeong Seung-won menarik perhatian khalayak di sosial media. Bukan karena skillnya bermain sepak bola namun karena paras tampannya.

Pemain berusia 22 tahun yang membela klub Daegu FC memang memiliki paras cukup tampan untuk ukuran pesepak bola. Setidaknya jika dibanding dengan pesepak bola lain seperti Scott McTominay.

Sudah sejak tahun lalu, kolom komentar akun sosial media Seung-won selalu dibanjiri banyak kaum Hawa yang menganggumi ketampanan parasnya. Sejumlah kaum Hawa menyebut bahwa Seung-won lebih layak jadi artis K-Pop dibanding berkeringat di atas lapangan hijau.

Akun Instagram di pemain sendiri kini memiliki 276 ribu pengikut. Padahal ia hanya mempunya 95 postingan. Rata-rata tiap foto yang ia posting di-like hampir 65 ribu orang.

“Apa yang harus saya lakukan? Dia telah mencuri hatiku,” tulis salah satu followers Seung-won.

Seung Won lahir di Jeonju, 27 Februari 1997. Ia sudah bermain bersama Daegu FC dari 2016 dan torehkan 7 gol dari 73 penampilan. Pada 2018 lalu, ia masuk nominasi sebagai salah satu pemain muda terbaik di K League. Di tahun yang sama ia mengantarkan Daegu FC menjadi juara Korean FA Cup.

Di tahun ini, ia turut membantu timnas U-23 Korsel meraih kemenangan AFC U-23 Championship. Di partai final, Korsel U-23 mengalahkan Arab Saudi dengan skor 1-0.