Dianggap Gagal, Lemar Enggan Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Thomas Lemar mengaku masih betah bertahan di tim ibukota Spanyol tersebut. Pernyataan ini sekaligus mematahkan anggapan bahwa ia ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Lemar datang dari awal musim dari AS Monaco dengan banderol 70 juta euro. Penampilan apiknya selama membela Les Monegasques membuat manajemen Rojiblancos kepincut dan rela gelontorkan dana besar.

Sejauh ini, pemain kelahiran Guadalupe tersebut baru mengemas tiga gol dari 38 pertandingan di semua ajang. Hal ini yang membuat banyak pihak menilai ia tampil di bawah ekspektasi ketika pertama kali datang. Apalagi, Lemar tampil apik selama Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Thomas Lemar - Atletico Madrid - Football5star - Simeone
marca.com

“Musim perdanaku bersama Atletico memang terkesan biasa saja. Namun, aku sama sekali tidak peduli terhadap omongan yang diarahkan kepadaku. Aku tidak pernah berpikir untuk pergi sekarang, sama sekali tidak pernah terlintas di benakku,” ucapnya seperti dikutip dari Marca.

Atletico Madrid masih menduduki peringkat kedua klasemen LaLiga. Dengan pertandingan tersisa, hampir dipastikan anak asuh Diego Simeone gagal meraih gelar juara musim ini. Jarak poin yang terbilang jauh dari Barcelona membuat tim ibu kota butuh keajaiban untuk juara.

Barcelona, yang kini mengantongi 77 poin, butuh setidaknya enam poin lagi untuk memastikan gelar. Sulit membayangkan Barca tak meraih kemenangan sama sekali dalam lima laga sisa.

Sementara poin maksimal Atletico Madrid jika mampu sapu bersih lima laga sisa adalah 83 angka. Jumlah yang Blaugrana bisa kumpulkan hanya dengan meraih dua kemenangan saja.

Comments
Loading...