Dianggap Intimidasi Wasit, Antonio Conte Bisa Kena Sanksi Berat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak bisa menahan emosinya usai pertandingan melawan Cagliari yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (27/1/2020). Wasit yang memimpin pertandingan, Gianluca Manganiello langsung didatangi oleh Conte.

Seperti dikutip Football5star.com dari calcio.fanpage.it, Conte protes kepada Manganiello karena dianggapnya memimpin tak adil. Ia menyebut bahwa pemain Cagliari banyak melakukan permainan kasar namun luput dari hukuman.

calcio.fanpage.it

Conte juga memprotes kartu merah yang diberikan Manganiello kepada Lautaro Martinez di menit akhir pertandingan. Sejumlah staff Inter sebenarnya sempat menahan Conte untuk tidak bereaksi berlebihan kepada Manganiello.

Manajer teknis Inter, Gabriele Oriali sempat menahan Conte untuk tidak mendatangi Manganiello. Namun upaya itu sia-sia. Manganiello sendiri hanya memperhatikan saat Conte mencak-mencak di depan wajahnya.

Bahkan Conte terus memprotes kepada Manganiello hingga ke lorong ganti pemain. Atas tindakannya tersebut, mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu bisa saja mendapat sanksi berat dari komisi displin Serie A Italia.

“Pelatih Inter bisa menghadapi satu hari diskualifikasi atau mungkin hukuman lebih berat atas aksi berlebihannya kepada Manganiello,” tulis calcio.fanpage.it

Pada laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Udinese. Pada 9 Februari, Inter akan menjalani laga derbi melawan AC Milan.

Comments are closed.