Dianggap Kehabisan Bensin, Pelatih Tira-Persikabo Merespons

Football5Star.com – Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, merespons anggapan timnya sudah kehabisan bensin. Dia sama sekali tak setuju dengan anggapan itu karena dinilai kurang tepat.

Seperti diketahui, Tira-Persikabo kembali meraih hasil minor usai ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/9/2019). Hasil itu semakin mempertegas catatan grafik menurun pasukan Rahmad Darmawan yang menggenapkan raihan enam laga tanpa kemenangan secara beruntun.

Padaha, sejatinya Laskar Padjadjaran sempat tampil impresif pada putaran pertama Liga 1 2019. Mereka bahkan sempat menjalani 13 pertandingan tak terkalahkan. Malahan, pasukan Rahmad Darmawan itu pernah memimpin klasemen. Tentu kondisi itu banyak yang menyebut kalau Tira-Persikabo mulai kehabisan bensin.

Rahmad Darmawan - Amido Balde - PSM Makassar
Dok. Ilhamsins

“Saya terlalu sering dengar kata habis bensin itu ya, saya pikir saya enggak setuju apa itu habis bensin, karena kalau kita lihat tiga laga kita kemarin ya di sini lawan Persib, PSM, kemudian Badak Lampung,” ungkap Rahmad.

Dalam beberapa pertandingan Tira-Persikabo memang mendapat hasil minor. Tapi, pelatih yang karib disapa RD itu tak begitu kecewa karena pasukannya bermain dengan sangat bagus dan memiliki beberapa peluang seperti melawan Badak Lampung dan Persib.

“Tapi lawan Semen Padang jujur memang kita di bawah performa, semuanya. Nah penyebabnya, tadi sudah saya katakan enggak ada hal yang bersifat non-teknis. Murni ini kesalahan saya sebagai pelatih mungkin memberikan treatment yang pas di dalam latihan, itu saja, jadi salah saya, selesai, enggak ada yang salah,” tutup dia.

Comments
Loading...