Dianggap Mengancam Atep Soal Gaji, PSKC Bereaksi Keras

Football5Star.com – Klub Liga 2 2020, PSKC Cimahi, akhirnya bereaksi keras terkait tuduhan mengancam Atep Rizal soal gaji. Mereka menjabarkan kalau sudah membayarkan gaji eks Persib Bandung itu, bahkan nominalnya lebih besar.

Sebelumnya Atep Rizal mengaku diancam manajemen PSKC Cimahi saat menagih gajinya yang belum dibayarkan. Manajemen PSKC diceritakannya menantang Atep melaporkan ke Asosiasi Pesepak bola Profesional Indonesia (APPI) atau BOPI.

“Semacam ada acaman juga dari PSKC ‘silakan saja kamu lapor, kamu tanyakan kepada APPI atau BOPI kalau saya salah saya bayar, kalau kamu salah kamu balikin uangnya’ Kita kan minta ada diskusi yang bagus minta solusi malah semacam ada ancaman,” kata Atep.

Dianggap Mengancam Atep Soal Gaji, PSKC Bereaksi Keras

Manajemen PSKC akhirnya buka suara terkait tuduhan Atep. Komisaris PSKC, Eddy Moelyo, menyebut kalau Atep sebenarnya sudah menerima gaji satu bulan penuh bahkan lebih melalui skema uang muka pada awal Maret.

“Maret awal Atep gabung ke PSKC dengan nilai Kontrak semusim (10 bulan) Rp 325 juta atau Rp 32.500.000/bulan. (Atep) sudah langsung minta gajinya diambil sebagian dari gajinya (DP) di awal Maret itu dari seluruh nilai kontrak itu sebesar 25 % (Rp 81.250.000),” ungkap Eddy dikutip dari Pikiran Rakyat.

“Uang tersebut sudah saya bayarkan langsung. Lalu, pertengahan Maret keluar surat keputusan dari PSSI kalau kompetisi dihentikan,” lanjut dia.

Eddy jua heran mengapa Atep menyebut kalau uang muka itu bukan gaji. Padahal, uang muka itu diklaimnya merupakan kesepakatan awal. Dia pun dibuat bingung oleh pernyataan eks pemain Mitra Kukar tersebut.

“Lalu uang apa yang diterima itu? Kalau kompetisi berjalan normal tidak dihentikan karena Corona itu baru sisa gajinya dari nilai kontrak dibayarkan tiap bulan selama 10 bulan,” papar dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More