Arsenal Fan TV Diminta Ganti Nama

Football5star.com, Indonesia – Para penggemar Liga Inggris terutama The Gunners pasti familiar dengan Arsenal Fan TV. Baru-baru ini, channel YouTube yang digawangi Troopz dkk mendapat kecaman dari pihak klub.

Aktivitas komentar usai pertandingan dianggap merugikan Arsenal. Pihak manajemen klub beralasan apa yang mereka lakukan bisa mencederai reputasi The Gunners sebagai salah satu tim terkemuka di dunia.

AFTVSelain itu, penggunaan nama “Arsenal” juga dianggap sebagai salah satu bentuk pelanggaran hak paten. Oleh karena itu, mereka diminta untuk mengganti nama saluran tersebut tanpa menyertakan Arsenal di dalamnya.

Sontak langkah tersebut mendapat kecaman dari para penggemar di dunia maya. Mereka pun mengusung nama “AFTV” sebagai alternatif nama untuk saluran YouTube tersebut.

Hingga kini, pihak AFTV sudah mengeluarkan pernyataan terkait larangan ini. Pada kolom deskripsi di YouTube, mereka menyatakan apa yang mereka lakukan tak ada sangkut pautnya dengan pihak klub.

“AFTV adalah kanal No.1 milik fans di YouTube. Didirikan oleh dan untuk fans Arsenal yang mana kami mengumpulkan reaksi dari para penggemar soal pertandingan Arsenal,” bunyi tulisan di kolom komentar.

“AFTV sama sekalibukan bagian dari Arsenal FC. Ini adalah sarana para fans bisa bersuara secara independen soal tim sepak bola terbaik di dunia,” tutupnya.

Comments
Loading...