Dianggap Pemain Naturalisasi Tua, Begini Reaksi Fabiano Beltrame

Football5Star.com, Indonesia – Fabiano Beltrame bereaksi terkait cibiran yang mengatakan bahwa dirinya pemain sepakbola yang dinaturalisasi Indonesia ketika sudah cukup tua.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut memberikan tanggapan terkait kritikan yang dilontarkan anggota Komisi X DPR-RI saat menghadiri rapat kerja bersama antara Kementerian Pemuda Olahraga RI dan DPR RI, Kamis (7/11/2019).

Fabiano merespons santai kritikan tersebut. Ia justru berkata bahwa orang-orang di Indonesia selalu baik terhadapnya sejak ia pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia pada 2005 silam.

Kritikan tersebut justru menjadi motivasi tersendiri bagi pemilik nama lengkap Fabiano da Rosa Beltrame tersebut jikalau nanti dipanggil Timnas Indonesia.

“Sejak 2005 respons orang-orang selalu baik kepada saya. Dan ini jadi semangat saya untuk terus membawa Merah Putih kemana pun saya bertanding,” tutur Fabiano seperti dikutip Football5Star.com dari Antara News.

Meski demikian, ia mengakui bahwa dirinya sudah tak lagi muda di usianya yang kini telah menginjak 37 tahun. Namun, ia optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk sepakbola Indonesia.

“Memang sudah tidak lagi muda. Tapi saya yakin bisa memberikan yang terbaik,” ucap Fabiano menjawab dengan menggunakan Bahasa Indonesia yang fasih.

Fabiano Beltrame sendiri telah banyak malang melintang di sepakbola Indonesia. Sejak 2005 lalu, tercatat ia telah membela beberapa klub. Diantaranya adalah Persela Lamongan, Persmin Minahasa, Persija Jakarta, Arema Cronus, Madura United hingga Persib Bandung.

Comments
Loading...