Dianggap Sempat Alami Panceklik gol, Ferdinand Sinaga Bereaksi

Football5Star.com – Ferdinand Sinaga buka suara soal anggapan sempat alami panceklik gol. Menurutnya kata panceklik tak tepat karena sejatinya dia beberapa kali mencetak gol buat PSM Makassar.

Seperti diketahui, laga melawan Arema FC beberapa hari lalu jadi pembuktian diri buat Ferdinand. Dia mampu mencetak dua gol dalam kemenagan 6-2 PSM atas Arema FC.

Banyak yang menganggap gol itu merupakan penantian buat Ferdinand. Namun, eks pemain Persib Bandung itu tak setuju sempat dianggap mengalami panceklik gol di PSM.

“Saya saat diberi kepercayaan dari pelatih saya akan totalitas apa yang saya punya. Untuk masalah panceklik gol, menurut saya bukan,” ungkap Ferdinand kepada wartawan.

Karena memang faktanya, dalam lima partai terakhir PSM Ferdinand sudah mengemas empat gol. Makanya, dia membantah sempat alami kesulitan mencatatkan nama di papan skor.

“Saya sempat cetak gol lawan Tira-Persikabo lalu Semen Padang, mungkin tak mencetak gol lawan Persipura. Lalu saat lawan Arema di Malang saya cuma main beberapa menit saja,” papar dia.

“Di putaran pertama dari tahun ke tahun saya jarang cetak gol tapi pas putaran kedua saya berikan bukti apa yang saya punya,” pungkas Ferdinand.

Comments
Loading...