Dianggap Tak Mengerti Sepak Bola, Ed Woodward Meradang

Football5star.com, Indonesia – Direktur Keuangan Manchester United, Ed Woodward, merasa tersindir dengan pernyataan Ole Gunnar Solskjaer soal pengelolaan klub. Sebelumnya, Solskjaer sempat mengeluarkan pernyataan tentang pengelola klubnya yang tak paham sepak bola.

Manchester United sedang melewati ujian berat musim ini. Sembilan poin dari delapan pertandingan awal jelas aib bagi tim tersukses di Premier League seperti mereka. Kinerja Solskjaer sebagai manajer pun tak luput dari sasaran kritik.

Manajer asal Norwegia itu sempat merasa bekerja sendirian di Manchester United. Manajemen klub yang seharusnya jadi tempatnya mengadu, dianggap tidak bisa diandalkan. Woodward pun berbalik menyerang.

Ed Woodward - Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United - Daily Mirror
Daily Mirror

“Kabar yang bilang kalau klub ini dikelola oleh orang-orang yang tak paham sepak bola hanya mitos. Kami melibatkan semua pihak dalam mengambil setiap keputusan. Mereka yang terlibat di dalamnya pun sudah tahu bagaimana dunia sepak bola,” ucap Woodward kepada BBC.

“Kami sudah memperluas jaringan departemen rekrutmen dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya langkah ini akan membuahkan hasil di tahun-tahun mendatang. Rekomendasi pemain yang masuk juga berasal dari buah pikiran dan tenaga ahli,” lanjutnya.

Agenda terdekat Manchester United adalah menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10) mendatang. Melihat catatan statistik kedua klub dalam beberapa laga terakhir, tampaknya Setan Merah hanya bisa mengandalkan gengsi tinggi sebagai motivasi untuk menang.

Comments
Loading...