Dianggap Tampil Kurang Baik, Mbappe Dibela Legenda Belanda

Football5tar.com, Indonesia – Legenda Timnas Belanda, Ronald de Boer menilai penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe banyak memberikan kontribusi saat pertandingan kontra Anderlecht, Rabu (1/11/2017).

zimbio.com

Bermain di Stadion Parc des Princes, Les Parisien pesta gol ke gawang Anderlecht dengan skor 5-0. Pernyataan tersebut sebenarnya merupakan sanggahan atas nada miring yang mengatakan Mbappe tak bermain baik dalam laga tersebut.

Mantan pemain AS Monaco itu turut menyumbangkan satu assist untuk Marco Veratti yang mencetak gol pembuka di laga tersebut. Namun, Mbapee tak bermain penuh, pada menit ke-64 ia ditarik keluar digantikan Angel di Maria.

“Mereka mengatakan bahwa Mbappé tidak dalam bentuk permainannya. Tapi dia melakukan beberapa hal hebat malam ini. Aku menyukai cara dia selalu menyadari apa yang sedang terjadi di sekitarnya,” ujar de Boer kepada TV Belanda, Veronica, Rabu (1/11/2017).

“Lihat pada gol pertama, dia (Mbappe) bisa menembak, tapi dia melihat Verratti berada di posisi yang lebih baik. Garis depannya luar biasa, dan mereka juga memiliki beberapa kekuatan di belakang. Seluruh pemain PSG serasa terbang saat bermain sepak bola,” imbuh pria berusia 47 tahun tersebut.

Di sisi lain, kemenangan tersebut membuat klub asal Paris itu kokoh di puncak klasemen grup B Liga Champions dengan poin 12. Sejauh ini mereka telah mencetak 17 gol dan belum pernah kebobolan sama sekali.

kylian mbappeParis Saint-GermainRonald De Boer