Dibanding Napoli, Atletico Lebih Berpeluang Gaet James Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Saga transfer James Rodriguez semakin memanas. Tidak kunjungnya Napoli meresmikan sang pemain membuat mereka berpeluang besar disalip Atletico Madrid.

Saat ini James Rodriguez sudah kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman yang sukses di Bayern Munich. Tapi keberadaanya di El Real sepertinya akan sia-sia karena pelatih Zinedine Zidane tidak mencantumkan namanya dalam skema permainan yang sudah ia siapkan.

Alhasil Madrid kembali mencari klub peminat sang winger. Mereka pun membanderol pemain asal Kolombia itu senilai 42 juta euro. Angka ini pula yang membuat Napoli kelimpungan.

James Rodriguez - Real Madrid - Bayern Munich - The42
the42.de

Mereka meminta agar Madrid menurunkan harga pemainnya itu. Situasi ini kemudian dimanfaatkan Atletico untuk menyalip raksasa Italia tersebut.

Marca melaporkan bahwa klub besutan Diego Simeone bersedia membayar 42 juta euro untuk mendaratkan James Rodriguez ke Stadion Wanda Metropolitano. Klub sekota Real Madrid itu memang membutuhkan pengganti sepadan Antoine Griezmann yang hijrah ke Barcelona.

Tentu uang 42 juta euro bukan persoalan besar klub berjuluk Los Rojiblancos itu. Pasalnya mereka baru saja mendapatkan dana segar senilai 120 juta euro hasil penjualan Griezmann ke Barcelona. Jika pada akhirnya Atletico secara resmi menawar mantan pemain Porto tersebut, Madrid tentu tidak bisa menolaknya.

Di sisi lain, ini tentu menjadi kerugian besar untuk Napoli yang sudah melakukan pendekatan pada sang pemain sejak Juni lalu.

Comments
Loading...