Dibandingkan dengan Pemain Malaysia, Respons Bagus Kahfi Berkelas

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Indonesia, Bagus Kahfi, buka suara usai dibanding-bandingkan dengan pemain Malaysia, Luqman Hakim. Dia dengan santai mengakui kehebatan Luqman yang baru saja dapat penghargaan.

Sebelumnya, Luqman Hakim masuk dalam 80 kandidat penghargaan pemain muda terbaik U-21 2020 versi media kenamaan Italia, Tuttosport. Dia disandingkan dengan beberapa pemain muda hebat dunia, seperti Eduardo Camavinga, Alphonso Davies, Ansu Fati, Phil Foden, hingga Erling Haaland.

Keberadaan Luqman Hakim dalam daftar itu membuat salah satu netizen Indonesia menyinggung Bagus Kahfi. Dalam Twitter-nya, akun bernama @MIRHibim, menulis, “Luqman Hakim (Malaysia U-19) masuk nih, @KRIBO_20 ? Semangat bos.”

Dibandingkan dengan Pemain Malaysia, Respons Bagus Kahfi Berkelas

Bagus Kahfi pun lantas meresponsnya dengan santai. “Dia memang lebih bagus dari saya mas. Dia layak menang,” tulis striker Garuda Select itu dalam Twitter pribadinya, @KRIBO_20.

Saat ini, Bagus sendiri sedang berada di Inggris untuk meulihkan cederanya. Dia harus menepi usai mengalami patah pergelangan kaki pada bulan Maret lalu. Dia sempat divonis harus absen selama delapan bulan karena cedera tersebut.

Akan tetapi, belakangan penyembuhan cedera pemain muda Indonesia itu mulai membaik. Bagus Kahfi jua saat ini masih dalam proses penyembuhan di Inggris dan sudah mulai berjalan tanpa alat bantu. Tentu diharapkan Bagus bisa segera pulih karena tenaganya sangat dibutuhkan Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More