Dibantai 8 Gol Tanpa Balas, Pelatih Hull City Merasa Depresi

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan pekan ke-44 Divisi Championship jadi hari kelabu bagi pelatih Hull City, Grant McCann. Bagaimana tidak, anak asuhnya dikalahkan dengan skor 0-8 oleh Wigan Atheltic, Rabu (15/7/2020).

Usai pertandingan, McCann mengaku bahwa dirinya merasa sangat bersalah atas kekalahan tersebut. Ia pun tidak ingin banyak menyalahkan anak asuhnya atas hasil buruk melawan Wigan.

“Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meminta maaf kepada para penggemar. Saya tidak berpikir saya akan menyalahkan kurangnya usaha para pemain. Sangat mudah mengatakan bahwa Anda kalah 0-8,” ucap McCann seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Anak-anak telah berjuang sampai titik terakhir dan malam ini kami berada di titik terburuk. Itu adalah hal paling mengecewakan bagi kami,” tambahnya.

Kekalahan 8 gol tanpa balas tersebut membuat Hull City masih berada di zona merah, posisi ke-22 Divisi Championship. Tersisa dua pertandingan lagi, Hull wajib menang jika tidak ingin terdegradasi ke kasta ketiga Liga Inggris.

“Kami memiliki dua pertandingan sisa, dimulai dengan Luton di kandang pada Sabtu nanti dan kami harus menang, itu wajib. Kami harus menang. Itulah yang akan kami lakukan,” ucap McCann.

Kebobolan 8 gol di satu pertandingan juga membuat Hull City menjadi tim paling banyak dibobol di musim ini. Hull sepanjang 44 pertandingan telah kemasukan 83 gol dan hanya mencetak 57 gol ke gawang lawan.

Melawan Wigan di DW Stadium, Hull hancur lebur di babak pertama. Di 45 menit pertama, Hull tertinggal 7 gol. Kai Naismith membukan gol Wigan di menit pertama. 26 menit kemudian, Kieffer Moore mencetak gol kedua Wigan.

Setelah itu, Kieran Dowell mencetak gol ketiga Wigan di menit ke-32, lima menit berselang Jamal Lowe mencetak gol dan dilanjutkan gol kedua Moore di menit ke-40. Dua menit kemudian, Dowell mencetak gol ke-6 Wigan.

Di masa injury time babak pertama, Joe Williams mencetak gol ke-7 Wigan. Gol kedelapan Wigan pun ditutup di babak kedua menit ke-65 lewat hat-trick Kieran Dowell.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More