Dibantai Atalanta, Inzaghi Tetap Optimistis Lazio Bakal Punya Musim yang Baik

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, percaya bahwa Lazio tetap akan menjalani musim yang bagus, walaupun baru saja dipermalukan Atalanta 4-1 (10/1/20). Inzaghi juga bersikeras bahwa kekalahan 4-1 “tidak merefleksikan” performa Biancocelesti.

Lazio harus dibantai Atalanta dikandang sendiri 4-1, lewat gol dari Hans Hateboer, Robin Gosens, dan dua gol dari Papu Gomez. Lazio hanya mampu membalas lewat gol Felipe Caicedo.

“Para pemain memainkan permainannya, kami hanya gagal mengeksekusi momen menentukan pada pertandingan. Kami membuang peluang saat skor masing 0-0 dan saat kami ketinggalan 2 gol, tanpa melupakan kesempatan Ciro Immobile yang melebar,” ucap Inzaghi seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Simone Inzaghi menyebut skuat Lazio tersiksa oleh jadwal padat Serie A saat ini.
Getty Images

Inzaghi melanjutkan, “Hasil 4-1 bukanlah cerminan yang adil dari permainan. Karena Lazio melakukan 10 percobaan ke gawang dan mencetak satu gol, sedangkan Atalanta mencetak empat dari lima (percobaan).”

Fans Lazio sudah melakukan komplain karena timnya tidak begitu aktif di bursa transfer dengan hanya mengeluarkan uang untuk penyerang Fenerbache, Vedat Muriqi. Biancocelesti saat ini dihubungkan oleh tiga pemain, Mohamed Fares, Wesley Hoedt, dan Andreas Pereira, namun sampai saat ini belum ada yang datang.

“Saya yakin kita akan menjalani musim yang bagus. Kami tahu bahwa akan ada beberapa penundaan, mungkin ada lebih dari yang kami harapkan pada akhir musim lalu. Tetapi klub telah bekerja di bursa transfer,” kata adik dari Filippo Inzaghi itu.

Simone Inzaghi melanjutkan, “Akan sangat membantu jika kami tidak memiliki Atalanta dan Inter di dua dari tiga pertandingan pertama kami. Kami harus mendorong diri kami sendiri keluar dari situasi darurat yang kami hadapi.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More