Dibantai Bayern, Frankfurt Masih Sempat Sindir Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt dibuat tak berdaya oleh Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (24/10/2020). Tampil di stadion Allianz, mereka kalah lima gol tanpa balas.

Kendati kalah sangat telak, Eintracht Frankfurt sepertinya tidak terlalu kecewa. Hal ini setidaknya terlihat dalam unggahan mereka di Twitter.

Klub yang bermarkas di Deutche Bank Park masih bisa menyindir Barcelona. Seperti diketahui, El Barca dibantai Bayern di Liga Champions dengan skor 8-2.

“Kami kalah oleh juara Eropa dengan jumlah gol yang tidak lebih banyak dari Barcelona,” tulis mereka di Twitter.

Unggahan tersebut sempat menyulut emosi beberapa pihak. Terutama fan klub Katalonia. Tidak ingin menjadi masalah yang berkepanjangan, klub Bundesliga itu pun langsung menghangatkan suasana.

“Biarlah kita menjadi optimistis. Barcelona masih sangat bagus. Peluk untuk sekeliling kita,” sambung unggahan tersebut.

Apa yang ditunjukkan Eintracht Frankfurt di Twitter adalah salah satu contoh betapa hangatnya tim media sosial klub-klub Bundesliga. Mereka tidak sungkan menunjukkan kegelisahan jika timnya kalah atau bahkan menyindir tim lain, termasuk dari luar Jerman sekalipun.

Akan tetapi cara seperti ini tidak jarang memunculkan amarah dari pihak lain. Satu kasus yang masih hangat dalam ingatan adalah ketika mantan kiper Arsenal, Petr Cech, marah besar oleh cuitan Twitter Bayer Leverkusen.

Ketika itu Bayer Leverkusen menyindir Petr Cech yang tidak mampu menghalau laju bola. Tidak hanya itu, mereka juga menyarankan Arsenal menurunkan Bernd Leno, kiper yang baru didatangkan dari Leverkusen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More