Dibantai Manchester United, Manajer Burton Tetap Senang

Football5star.com, Indonesia – Manajer Burton Albion, Nigel Clough, tetap merasa senang kendati tersingkir dari Piala Liga Inggris. Mereka kalah 4-1 dari Manchester United dalam laga putaran ketiga pada Kamis (21/9/2017).

Bertandang ke Stadion Old Trafford, Burton tidak dapat berbuat banyak melawan Manchester United. Mereka tertinggal empat gol terlebih dahulu akibat gol dari Marcus Rashford (2), Jesse Lingard, dan Anthony Martial, sebelum mencetak gol hiburan melalui Lloyd Dyer pada menit akhir pertandingan.

Menurut Clough, gol pembuka The Red Devils yang disumbangkan oleh Rahsford pada menit ke-3 membuat Burton sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Kami sebenarnya mengawali laga dengan baik dan mencoba untuk menekan mereka. Tetapi, serangan pertama mereka merupakan serangan yang dibangun dengan sangat baik dan Ia melakukan penyelesaian akhir yang hebat,” ujar Clough seperti yang dikutip Sky Sports.

Meski kalah telak, Clough mengaku tetap senang karena Burton berhasil mencetak satu gol ke gawang The Red Devils.

“Mencatatkan satu gol adalah hal yang hebat bagi para suporter kami. Kebanyakan dari mereka tidak akan pernah bermimpi Burton bisa mencetak gol di Old Trafford. Kami hanya pernah bermain di sini sebanyak dua kali dalam 11 tahun terakhir dan mampu mencetak satu gol sekarang,” tutur dirinya.

Sebagai informasi, hasil undian putaran keempat Piala Liga Inggris mempertemukan Manchester United dengan Swansea City.

Comments
Loading...