Dibantai Tottenham di Piala FA, Marine FC Justru Raup Untung Besar

Football5Star.com, Indonesia – Marine FC harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur pada Babak III Piala FA, Senin (11/1/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Neil Young yang berkiprah di kasta ke-8 Liga Inggris takluk 0-5 dari Spurs.

Meskipun kalah di lapangan, ada rasa syukur tiada terhingga yang diucapkan kubu Marine FC. Pasalnya, mereka meraup pendapatan finansial lumayan besar. Itu sangat berarti bagi mereka yang harus bertahan hidup di tengah pandemi dan kompetisi yang dihentikan.

Di samping memastikan uang 80.000 pounds dari partisipasi di Piala FA, The Mariners juga memastikan pendapatan dari penjualan tiket virtual. Sebanyak 30.697 tiket virtual laga Marine FC vs Tottenham terjual. Dengan harga tiket 10 pounds, mereka meraup 306.970 pounds.

Manajer dan para pemain Marine FC mengucapkan terima kasih atas penjualan 30.000 tiket virtual laga lawan Tottenham Hotspur.
liverpoolecho.co.uk

Itu belum termasuk pendapatan Marine FC dari para sponsor. Khusus untuk laga Babak III Piala FA melawan Tottenham Hotspur, The Mariners setidaknya punya empat sponsor. Di antaranya Precision Facade, Lokulus, dan The Mill House.

Artinya, meskipun kalah telak di lapangan hijau dan gagal melangkah ke Babak IV Piala FA, Marine FC justru meraup untung besar. Laga lawan Tottenham dipastikan memperpanjang napas klub Northern Premier League itu pada masa sulit saat ini.

Marine FC Berterima Kasih kepada Spurs

Terkait penjualan tiket virtual yang mampu menembus 300.000 pounds, pihak The Mariners tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para fan Tottenham Hotspur. Hal itu disampaikan secara resmi lewat akun Twitter resmi mereka begitu pertandingan usai.

“Kami berterima kasih kepada para fan Spurs atas dukungan luar biasa kepada klub kami, terutama lewat kampanye tiket virtual. Kalian luar biasa. Juga tentu saja para Mariners kami seperti biasanya,” cuit akun resmi The Mariners.

Hal serupa diungkapkan manajer Neil Young. “Kami sangat bangga atas kiprah di Piala FA ini. Kami menjalani pekan sibuk dalam hal media, pers, komunitas sepak bola, dan khususnya para suporter Tottenham yang luar biasa,” ujar dia kepada BBC seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Lebih lanjut, Young yang terikat kontrak bersama Marine FC hingga 2024 mengungkapkan, “Mampu menjual lebih dari 20.000 tiket untuk klub pada masa sulit dan ketika banyak klub nonliga kesulitan finansial adalah hal luar biasa. Bagi kami, ini sungguh sangat indah.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More