Dibayangi Kebangkitan AS Roma, Wijnaldum Tetap Rileks

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum, tetap tenang menghadapi laga kedua semifinal Liga Champions kontra AS Roma, Kamis (3/5/2018). Wijnaldum tak terganggu dengan memori comeback AS Roma kala mengempaskan Barcelona di babak perempat final.

AS Roma kalah 1-4 dari Barcelona pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Namun pada leg kedua, tim Serigala Ibu Kota itu bangkit dan meraih kemenangan 3-0 di depan pendukungnya sendiri. AS Roma pun berhak lolos ke semifinal karena unggul gol tandang.

Prestasi gemilang AS Roma itu tampaknya tak membuat Giorginio Wijnaldium khawatir. Pemain tengah Liverpool itu justru menyambut leg kedua Liga Champions dengan santai dan tidak diliputi ketegangan seperti pemain-pemain Liverpool lainnya yang mengaku sulit tidur.

Georginio Wijnaldum, Liverpool, Manchester City
zimbio

“Saya tak punya masalah dengan jam tidur. Saya merasa baik-baik saja dan sangat tenang,” ucap Wijnaldum sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Goal.

Menurut Wijnaldum, timnya pernah meraih keunggulan tiga gol atas Manchester City pada leg pertama perempat final. Kala itu Liverpool bermain dengan penuh kegembiraan pada leg kedua. Kebahagiaan itu pula yang diminta Wijnaldum saat bertandang ke markas AS Roma.

“Ini sama seperti pertandingan melawan Manchester City. Kami unggul tiga gol dan kami sangat bahagia dengan hasil itu. Mengapa sekarang kami tak bisa melakukan itu lagi?” tutur pemain asal Belanda itu.

Wijnaldum yakin timnya bakal merepotkan AS Roma meski berstatus sebagai tim tamu. Apalagi, Liverpool diperkuat dengan trio tersubur di Liga Champions sepanjang sejarah.

Comments
Loading...