Dibeli Miliuner Qatar, Parma Kembali Menjadi The Magnificent Seven?

Football5star.com, Indonesia – Klub Serie A, Parma dikabarkan akan segera mempunyai pemilik baru. Ialah miliuner asal Qatar, Hisham Al Hamad Al Mana yang bakal jadi pemilik baru Parma.

Dikutip Football5star.com dari affaritaliani, Sabtu (25/7/2020) Al Mana akan memiliki saham Parma sebesar 51 persen. Untuk memiliki saham sebesar 51 persen, Al Mana kabarnya gelontorkan uang sebesar 63 juta euro.

Meski nantinya akan berganti kepemilikan, kabarnya direktur teknik Daniele Faggiano dan pelatih Roberto D’Aversa akan tetap dipertahankan di posisinya saat ini. Kedua orang ini sendiri masih terikat kontrak dua tahun lagi di Parma.

Hisham Al Hamad Al Mana sendiri merupakan anak dari Saleh Hamad Al Mana, pendiri Al Mana Group, perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan perdagangan. Perusahaan ini sudah sangat terkenal di Timur Tengah dan sudah menjalankan bisnisnya sejak 1950-an.

Al Mana Group juga diketahui menjadi distributor ekslusif untuk Nisan dan Renault di Qatar. Selain bergerak di sektor otomotif, Al Mana Group juga bergerak di bidang fashion, hingga memiliki pusat perbelanjaan termewah di Qatar, Mirqab Mall.

Jika proses administrasi berjalan lancar, Parma jadi salah satu klub yang dimiliki oleh miliuner Timur Tengah. Hal ini pun membuat pihak berspekulasi Parma akan kembali menjadi The Magnificent Seven, predikat yang mereka miliki di era 90-an saat masih dimiliki grup Parmalat.

Menarik untuk ditunggu apakah jika resmi menjadi pemilik baru Parma, Al Mana bisa mengubah klub ini menjadi seperti Manchester City atau PSG.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More