Dibobol Milan 4 Kali, Sarri Merasa Pertahanan Juventus Tetap Oke

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menilai pertahanan timnya tetap bagus, meski diporak-porandakan AC Milan.

Sempat tertinggal dua gol, AC Milan berhasil bangkit dan menaklukkan Juventus 4-2 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB.

Juventusmemimpin dua gol lebih dulu lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo di menit ke-47 dan 53.

Tapi usai satu jam pertandingan, Juventus kehilangan kendali dan digelontor empat gol. Penalti Zlatan Ibrahimovic di menit ke-62 menandai kebangkitan Milan, disusul tiga gol lain dari Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic.

Dalam laga itu, Matthijs de Ligt absen. Sebagai gantinya Sarri memainkan Daniele Rugani di lini belakang Juventus.

“Pertahanan baik-baik saja hingga menit ke-62, karena kami tidak mengizinkan Milan mendapat peluang sebelumnya. Kolaps menghantam semua orang. Anda dapat mengubah semua 11 pemain pada saat itu dan itu tidak akan membuat perbedaan,” kata Sarri kepada DAZN.

I Bianconeri akhirnya kalah dari AC Milan.
Getty Images

Sarri juga membahas soal performa Gonzalo Higuain dan Adrien Rabiot.

“Higuain melakukan apa yang harus dia lakukan pada saat ini, dia memulai dengan baik, kemudian perlahan-lahan menghilang dari permainan, seperti yang diprediksi dengan tingkat kebugarannya.”

“Rabiot sedang adaptasi dengan tim, sepak bola Italia, pengalaman pertamanya di luar negeri. Kemajuannya diperlambat oleh beberapa masalah cedera, tetapi ia sekarang sudah berkembang,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More