Dibuang Barcelona, Luis Suarez Tak Dendam Kepada Ronald Koeman

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez, mengaku tak memiliki dendam pribadi kepada pelatih kepala Barcelona, Ronald Koeman. Menurut Suarez, ia dan Koeman memiliki hubungan profesional layaknya pemain dengan pelatih.

Seperti yang diketahui, Koeman merupakan sosok yang mendepak Suarez dari Barcelona. Pemain berpaspor Uruguay itu dibuang Blaugrana untuk meringankan beban gaji yang harus mereka bayarkan.

“Saya dan Ronald Koeman memiliki hubungan yang cukup profesional. Dia mengatakan kalau saya sudah tak lagi dibutuhkan. Lalu, saya menuntut hal untuk tetpa ikut berlatih hingga mendapatkan klub baru,” ungkap Luis Suarez kepada Diario AS.

Pledge Times

“Saya menghabiskan waktu berlatih di sana selama tiga pekan. Saya menunjukkan sikap yang profesional dan sama sekali tak mengeluh. Bahkan, saya tak mengeluh ketika harus berlatih terpisah dari tim utama. Koeman mengerti situasi saya ketika itu,” kata Suarez menambahkan.

Lebih lanjut, Suarez mengatakan bahwa ia sudah tak memiliki keinginan untuk membela Barcelona ketika diizinkan pergi oleh Koeman. Ia pun bersyukur karena bisa bergabung ke Atletico Madrid.

“Koeman tetap akan menyertakan saya ke dalam skuat apabila kami tak mendapat solusi. Tapi, saya yang memaksa ingin hengkang dan saya bersyukur sudah melakukan itu.”

“Saya dan Koeman sama-sama saling menghargai. Dia mengizinkan saya untuk tetap menjalani tanggung jawab saya sebagai pemain profesional dan terus berlatih tanpa menciptakan masalah apapun,” tandas Suarez.

Atletico MadridBarcelonaLuis SuarezRonald Koeman