Dibuang Manchester United, Wilfried Zaha Dilirik PSG

Football5star.com, Indonesia – Pemain yang sempat berseragam Manchester United, Wilfried Zaha kabarnya tengah dilirik oleh klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Pemain kelahiran Pantai Gading pada 2013 lalu dibeli Manchester United dari Crystal Palace dengan harga 10 juta poundsterling. Kubu Red Devils terkesan dengan penampilan Zaha saat membela Palace di kasta kedua Liga Inggris musim 2011/2012.

Sayang pindah ke Stadion Old Trafford, Zaha hanya dimainkan sebanyak 2 kali. Ia pun kembali ke Palace dan menjadi pemain andalan tim berjuluk Glaziers tersebut.

wilfriedzaha-crystalpalace-premierleague-football5star-zimbio

Catatan apik Zaha bersama Palace membuat PSG kepincut. Kubu PGS kabarnya siap untuk gelontorkan dana cukup besar agar bisa mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Manajemen Palace sendiri kabarnya siap melepaskan Zaha. Asalkan tim yang berminat pada Zaha siap untuk membayar 80 juta poundsterling.

Angka itu memang cukup besar, namun dengan penampilan Zaha sejak dipermanenkan statusnya di Palace, dianggap manajemen cukup wajar.

Sejak dibuang oleh Manchester United pada 2013 dengan status pinjaman, Zaha tunjukkan skill hebatnya sebagai seorang winger.

Torehan golnya baru terlihat saat memasuki musim 2015. Hingga saat ini, ia telah mencetak 29 gol untuk Palace. Pemain yang memilih jadi warga negara Inggris ini pun sudah dua kali membela timnas Inggris.

Selain PSG, sejumlah klub besar lain juga berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain bertinggi badan 1,80 meter tersebut. Inter Milan dan Borussia Dortmund jadi tim yang juga berminat pada Wilfried Zaha.

Comments
Loading...