Dibuang Persib, Kevin van Kippersluis Malah Gabung Klub Spanyol

Football5Star.com – Dibuang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, malah bergabung dengan klub Spanyol. Dia secara resmi diperkenalkan oleh CD Badajoz sebagai penyerang anyar.

Memang, saat didatangkan Persib pertengahan musim Liga 1 2019 Kippersluis tak sesuai harapan. Dari 15 pertandingan, dia hanya mampu melesakkan dua biji gol saja dan satu assist. Alhasil, di akhir musim cuma dia yang tak diperpanjang oleh Persib.

Kendati begitu, didepak Persib bukan berarti kiamat buat striker asal Belanda itu. Buktinya, Kippersluis sukses menemukan pelabuhan baru dengan klub Spanyol, CD Badajoz.

Badajoz sendiri berkompetisi di Segunda Division B atau kasta ketiga Liga Spanyol. Kedatangan Kippersluis diumumkan secara langsung di Twitter resmi klub.

“Resmi CD Badajoz melakukan penandatanganan dengan Kevin van Kippersluis, dari Persib Bandung yang bermain di Liga 1 Indonesia,” tulis Twitter resmi Badajoz.

Menarik menantikan Kippersluis mentas di sana. Sebab memang belakangan dia agak kurang cemerlang. Selain cuma mencetak dua gol di Persib, dia jua hanya mampu mengemas 10 gol dalam 21 penampilan di Cambuur.

Kevin van KippersluisPersib Bandung