Diburu Arsenal Dan Liverpool, Gelandang Inter Tegaskan Komitmen

Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari skuat I Nerazzurri. Ia bahagia dengan keputusannya merapat ke klub asal kota mode itu.

Sejak kecil, Perisic mengaku selalu memantau suasana kompetisi dalam sebuah liga. Ia melihat banyak pemain besar pernah mengenakan kostum La Beneamata.

“Suatu kehormatan memakai jersey ini,” ujar Perisic kepada Inter Channel, dilansir Football Italia.

Perisic didatangkan Inter dari Vfl Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Negoisasi berlangsung alot sebelum proses transfer itu terjadi.

“Saya melakukan segalanya untuk datang ke sini. Sesuatu yang istimewa, ketika Anda bertemu dengan banyak mantan pemain hebat, itu seperti mimpi,” ujarnya.

Perisic dikontrak lima tahun oleh I Nerazzurri. Sejauh musim ini berjalan, pesepak bola 27 tahun telah mencetak enam gol dan lima assist di ajang Serie A.

Penampilan solidnya bersama Inter membuat sejumlah klub Liga Inggris tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan. Arsenal dan Liverpool disebut-sebut menjadi dua klub yang serius untuk mendapatkan gelandang asal Kroasia ini.

“Saya punya kontrak lima tahun, saya baru menyelesaikan musim pertama, jadi masih ada empat tahun lagi. Namun demikian, anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, namun jika ada klub yang tertarik pada saya, mereka harus langsung bicara pada Inter.”

Inter MilanIvan PerisicLiga Italiaserie a