Diburu Banyak Klub, Ciro Alves Mungkin Tinggalkan Tira-Persikabo

Football5Star.com – Ciro Alves mungkin bakal meninggalkan Tira-Persikabo pada akhir musim setelah mendapat tawaran banyak klub. Tapi saat ini agen sang pemain, Fabio Barbosa, bakal bertemu dengan pihak klub dahulu sebelum memutuskan masa depan kliennya.

Sudah bukan berita baru Ciro Alves dilaporkan bakal meninggalkan Laskar Padjadjaran. Pada pertengan musim lalu, dia jadi primadona klub-klub besar Liga 1 karena penampilan apiknya bersama Tira-Kabo.

Persib Bandung, Persija Jakarta, hingga Bali United dilaporkan berminat dengan tanda tangan pemain 30 tahun itu. Tapi saat ini, agennya masih akan membahas dahulu dengan Tira-Kabo.

“Ciro punya kontrak dengan Tira-Persikabo sampai akhir musim. Untuk musim depan, kami belum menentukan akan bermain di mana. Apakah dia akan tinggalkan Tira Persikabo atau tidak. Kami masih menunggu tawaran,” ungkap Fabio Barbosa saat dihubungi wartawan.

Dalam 30 penampilan bersama Tira-Persikabo, Ciro memang tampil lumayan apik. Dia sukses terlibat dalam 20 gol Tira-Persikabo dengan 13 gol dan tujuh assist.

“Ada 3-4 klub yang menginginkannya pada bursa transfer paruh musim lalu. Minggu ini, saya akan pergi ke Indonesia untuk berbicara dengan Tira Persikabo lebih dulu mengenai statusnya. Lalu, baru mendengar tawaran dari klub lain,” tutup pemain asal Brasil tersebut.

Comments
Loading...