Diburu Klub Thailand hingga Korsel, Riko Simanjuntak Takut Kangen Persija

Football5Star.com, Indonesia – Riko Simanjuntak tak menampik kalau sudah ada beberapa klub luar negeri yang coba merayunya pergi dari Persija Jakarta. Dia membutuhkan waktu untuk memikirkannya karena memang mengutamakan Persija.

Seperti diketahui, memang Persija sebelumnya sudah membeberkan kalau banyak pemain yang digoda klub luar negeri. Nah, Riko menjadi salah satu pemain tersebut. Mantan pemain Semen Padang FC itu pun tak memungkiri sudah ada beberapa tim yang menghubunginya, termasuk dari Korea Selatan dan Thailand.

Namun demikian, Riko Simanjuntak masih belum bisa memberikan keputusan. Kontrak pemain yang pernah membela Gresik United itu memang baru akan berakhir pada 2022 bersama Macan Kemayoran.

Klub Korsel Serius Minati Riko Simanjuntak, Sudah Hubungi Persija

“Riko kerja sesuai kontrak kita, karena kita profesional. Nanti kita lihat ke depannya bagaimana. Saya berharap semoga liga kita cepat bergulir agar kita bisa fokus lagi. Ya kita balik lagi karena kita pemain profesional, masih ada kontrak juga di sini,” ungkap Riko kepada wartawan.

Riko Simanjuntak mengakui kalau pergi dari Persija Jakarta mungkin akan menjadi sebuah keputusan besar. Karena dia sudah merasa nyaman bersama Macan Kemayoran.

“Ya kalau hati kecil pengennya tetap di Persija, karena kontrak kan panjang tapi kembai situasi seperti ini. lilhat ke depan saja,” papar dia.

Persija Jakarta sebelumnya mengaku tak akan menghalang-halangi keinginan pemain melanjutkan kariernya ke luar negeri. Bahkan, ada lebih dari 7 pemain Persija yang dibidik klub luar negeri.

“Pasti kita akan mengizinkan. Lebih dari 6-7 pemain yang sudah dilirik dan juga ada offering dari beberapa klub. Semua berpulang dari pemain. Yang penting harmonisasi dan kebersamaan tetap ada. Dan tentunya yang masih kontrak, akan kami pinjamkan,” ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More